Posted on

Karena banyak yang meminta maka saya buat saja tutorialnya, SMSLib ini juga digunakan di produk software NixSMS-Center, SMS Kampanye, SMS Sekolah, dan SMS Bimbel, kecuali untuk SMS Real Count masih menggunakan NowSMS sebagai engine SMS nya

silahkan download selengkapnya di sini http://bit.ly/d8pI4u

(harus daftar milis nixsms dulu sebelum download, cara daftarnya kirim email ke nixsms-subscribe@yahoogroups.com atau klik JOIN pada halaman milis nixsms ini http://tech.groups.yahoo.com/group/nixsms/

13 Replies to “Tutorial Membuat SMS Gateway dengab SMSLib”

  1. Pak, tutorial yang dimaksud di artikel ini lokasi downloadnya dimana ya?
    Saya sudah bergabung dengan milis yang dimaksud diatas. Dimana letak download tutorialnya?

    Terima kasih,

    Rocky 🙂

  2. Ohya Pak, smsLib dengan Gammu masih lebih bagus mana ya? masih lebih stabil dan cepet ngirim sms yang mana?

    Thanks,

    Rocky 🙂

  3. maaf.pak Aswandi…saya kok menemui masalah ketika menjalankan smslib345 yaitu pada CLI windows-nya…langsung menghilang tanpa saya tekan close…kira2 kenapa ya,Pak?
    Sebelumnya,saya ucapkan terima kasih

  4. assalamualaikum
    maaf pak, saya coba aplikasi sms yang nixsms-center v 178 gratis, semua alur cara install sudah saya lakukan, sampai dengan tahap terakhir yaitu install smslib_345_installer. tapi pas saya pasang modem itegno 3800 tidak connect dengan aplikasi nya??? knpa ya? mohon bantuannya….

  5. Terimakasih Mas Sudah sukses Install NixSMS Center demonya dengan Engine SMSlib dan ringtone sms inboxnya sudah bunyi 🙂 .tetapi kalo pake nowsms5 kok ngga bunyi ?.dan autoforwardnya ga berfungsi sama sekali(apa ini karena demo?)

  6. Sekarang dalam satu komputer dapat berjalan 2 NixSMS Centre.satu menggunakan engine smslib dan satunya Nowsms5.masih perlu pencerahan dengan setingan Nowsms5

  7. Emmm..mkasih mas udh mau share.. ijin donlod…
    Ane jg lagi nyari2 tutor mengenai sms gateway… lg KP suruh bikin project sypa tau dgn sms gateway bsa ane kembangin lagi.. mksh mas..

  8. pak aswandi saya mau tany saya sudah coba install dan konfigurasi.. namun knp ketika saya buka smslib345.exe clinya langsung ketutup otomatis.. knp ya pak.. mohon pencerahnnya nuhun..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *