Posted on

Ada banyak aplikasi sekolah baik yang berbayar atau aplikasi gratis, namun yang wajib biasanya sudah disediakan oleh Gratis dari Kemendikbud atau DEPAG, umumnya sekolah enggan membeli aplikasi tambahan karena tidak benar2 diperlukan dan menambah pekerjaan saja.

ada banyak aplikasi sekolah berharga mahal, teknologi canggih menggunakan aplikasi android, namun di lapangan tidak banyak orang tua yang paham dengan aplikasi yang ribet, harus login dengan password, harus cek bila ingin lihat informasi kehadiran dan kepulangan anaknya di aplikasi.

absensi deteksi wajah otomatis
absensi deteksi wajah otomatis

Namun ada aplikasi yang dapat membuat sekolah auto keren, meningkatkan citra sekolah, cocok bagi sekolah swasta yang ingin menarik minat orang tua siswa atau siswa dalam memilih sekolah, atau sekolah negeri yang kepala sekolahnya ingin menambah kredit kesuksesan dengan terobosan teknologi sederhana dan tepat guna.

SCHOOLMANTIC adalah aplikasi absensi sidik jari atau deteksi wajah khusus untuk sekolah atau bimbel yang otomatis akan mengirim sms dan whatsapp kepada orang tua siswa saat itu juga, saat datang dan pulang. Manfaatnya orang tua menjadi tenang karena bisa memastikan anaknya hadir kesekolah dan pulang jam berapa.

Kami memahami bahwa sekolah tidak ingin menambah pekerjaan baru, kami telah membuat sistem anti ribet, gambaran kerjanya adalah mesin absensi akan otomatis mengirim data ke URL yg telah ditentukan, data di terima di server aplikasi web otomatis akan mengirim whatsapp. jadi tidak diperlukan instal aplikasi di pihak sekolah. sistem langsung dari mesin ke server kami.

INSTALASI PRAKTIS

Pemasangan juga praktis, pekerjaan sekolah hanya ini :

  1. order mesin absensi di toko online
  2. pasang mesin absensi di dinding dan sambung kan listrik
  3. pasang kabel LAN ke swich lalu ke wifi indihome
  4. instalasi selesai
  5. selanjutnya siswa ketik data siswa di excel, kirim ke wa utk kami masukkan ke aplikasi
  6. sekolah daftarkan jari siswa ke mesin
  7. selesai

selanjutnya pekerjaan teknis instalasi aplikasi, sms dan whatsapp gateway dilakukan di kantor kami. pembelian mesin sidikjari bisa beli sendiri di toko online atau titip beli dengan kami. begitu mudahnya instalasi beberapa sekolah di luar jabotabek bisa pasang sendiri tanpa perlu kehadiran tim kami, semua bisa ditangani sendiri pihak sekolah tentuknya dengan koordinasi lewat whatsapp grup.

BIAYA APLIKASI GRATIS

Sekolah juga tidak perlu investasi untuk pembelian software, karena aplikasi kami sediakan gratis tinggal akses saja, sekolah hanya perlu membayar biaya berlangganan, untuk pilihan notifikasi whatsapp Rp 3.000,- per bulan per siswa, untuk notif sms + whatsapp Rp 5.000,- perbulan per siswa, jadi jika sekolah punya 400 siswa dan menggunakan notif whatsapp maka biaya hanya Rp 1,2 juta per bulan. tidak ada biaya tambahan kecuali tadi mesin absensi yg sekolah bisa beli sendiri.

Selain fitur standar seperti laporan harian dan bulanan untuk siswa dan guru, juga terdapat halaman monitor yang akan menampilkan siswa absensi real time saat itu juga, dan informasi mana kelas paling rajin dan kelas paling pemalas dalam 1 minggu terakhir, tentunya ini akan sangat seru bila dibacakan setiap upacara senen, agar siswa lebih disiplin agar tidak masuk kategori kelas paling malas.

MITRA

Kami mencari mitra yang ingin menambah penghaasilan tiap bulan dengan cara bantu memperkenalkan software kami kepada pejabat sekolah didaerahnya yang dikenal, ketentuannya bisa kirim whatsapp ke 0811945222, urusan teknis tetap kami yang tangani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.