Posted on

Bagi anda yang ingin mengirim informasi kepada pelanggan anda berupa promo, informasi tagihan, pengumuman atau informasi lainnya, tapi tidak ingin repot dan ribet, bisa menggunakan jasa kami yaitu Jasa Kirim WhatsApp,

Gambaran kerjanya adalah anda kirim nomor hp tujuan dan isi pesan yang dalam bentuk file excel, selanjutnya dengan kami akan mengirimkan pesan whatsapp, selesai.

Untuk nomor pengirimnya bisa menggunakan nomor dari kami atau nomor dari anda, bila ingin menggunakan nomor dari anda maka kami minta nanti Anda Scan qrcode web whatsapp yg kami kirim lewat whatsapp. bila pengiriman sudah selesai maka anda bisa menghapus perangkat tertaut dari handphone anda.

agar tidak diblokir kami membatasi pengiriman misalnya 15 detik per kirim, jadi dalam 1 jam hanya bisa kirim 240 pesan, jam operasional kami mulai dari jam 6 pagi sampai jam 9 malam artinya selama 15 jam tersebut kami mampu mengirim 3,600 pesan whatsapp dalam satu hari dari 1 nomor akun whatsapp.

Layanan ini cocok bagi Anda yang ingin mengirimkan informasi misalnya :

  1. tagihan biaya berlangganan air PAM, listrik,
  2. tagihan kredit motor dan kendaraan lain
  3. informasi gaji bulanan kepada karyawan
  4. tagihan service handphone, laptop.
  5. informasi kelulusan siswa atau pengumuman lain
  6. informasi promo produk kepada pelanggan
  7. kampanye politik

Biaya jasa ini sangat murah, hanya Rp 100,- per pesan dan minimal kirim ke 1.000 nomor tujuan. bila nomor tujuan kurang dari 1000 maka tetap dikenakan biaya Rp 100.000,-

yang perlu anda sediakan hanya data nomor hp tujuan dan isi pesan, perangkat lain seperti software, akun whatsapp, dan perangkat keras kami yg siapkan.

selain model kirim manual excel, kami juga menyediakan pengiriman yang terintegrasi dengan API atau upload excel ke aplikasi web yang sudah kami sediakan.

untuk informasi, silahkan whatsapp ke 0811945222 atau kirim whatsapp dengan klik INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *