Posted on

smsrcSoftware NixSMS ada banyak varian, kali ini adalah Software NixSMS-RC, NixSMS-RC pun banyak edisi ada untuk partai, caleg, DPD dan ada berbagai tingkat mulai dari tingkat propinsi, dapil, sampai ke kabupaten/kota.

Kami menerima pembuatan Software NixSMS-RC sesuai dengan kebutuhan anda, tapi sebelum membeli coba dulu versi trialnya untuk memastikan keadalan software, pada versi trial kali ini saya adalah Software NixSMS-RC untuk kebutuhan caleg DPR RI, software ini dipesan oleh salah satu caleg DPR RI dari Golkar dan dia minta hanya ada 4 kolom data yaitu Suara Caleg, Suara Golkar DPR RI, Suara Golkar DPR Propinsi dan Suara Golkar DPR Kabupaten. Kolom2 data tersebut dapat anda tambah atau ubah melalui menu yg tersedia.

Sistem keamanan data pada edisi kali ini, sesuai denga permintaan adalah verifikasi nomor HP saksi, jadi software akan mengenali lokasi TPS saksi berdasarkan nomor HP, karena itu saksi cukup kirim SMS beruapa 4 kata saja. Anda bisa mencobanya tentunya dengan memasukkan nomor HP anda terlebih dahulu disalah satu TPS dikelurahan. baru anda kirim SMS contoh 111 222 333 444 dan kirim ke nomor hp atau modem gsm anda.

Cara kerja :

  1. Operator input data nama kecamatan, nama kelurahan dan jumlah TPS perkelurahan
  2. Data nama dan nomor hp saksi diinput di kelurahan dan TPS tempat bertugas
  3. Pada hari-H saksi TPS mengirimkan hasil perhitungan
  4. Software mendeteksi nomor hp pengirim bila tidak terdaftar maka tidak akan diproses, bila terdaftar maka akan mencari lokasi kelurahan dan Nomor TPS
  5. Software akan cek data suara utk TPS yang dimaksud, bila sudah ada maka SMS ini akan meng-update data yang ada, bila belum ada maka SMS ini akan masuk sebagai data baru.
  6. Software akan mengirimkan SMS pemberitahuan kepada saksi bahwa SMS telah berhasil masuk database.

Fitur lain :

  1. Manajemen data Saksi menjadi lebih rapi, serta dapat diketahui TPS mana yang masih kosong.
  2. Dapat sebagai media koordinasi dengan saksi, software dapat mengirim SMS massal kepada saksi pada lokasi tertentu, misal saksi per kelurahan, perkecamatan dan seluruh saksi per kabupaten.
  3. SMS dari saksi dapat segera dikenali karena akan ditampilkan nama saksi, nomor hp, lokasi TPS, kelurahan, kecamatan dan kabupaten asal saksi pengirim SMS.
  4. Bila diperlukan software dapat di publish ke internet, sehingga dapat diakses dari internet data terkini.
  5. Terdapat fitur utk input data suara secara manual, bila saksi mengalami masalah pengiriman SMS.

Bagi anda yang berminat dan ingin kostumisasi sesuai dengan keinginan, silahkan hubungi kami, informasi kontak ada di https://aswandi.or.id/contact-me/

Paket sudah termasuk :

  • Kirim CD Software
  • Panduan instalasi dan panduan opeasional
  • Panduan instalasi di https://aswandi.or.id/unduh/panduan/panduan-ringkas-instalasi-nixsms-realcount.doc
    Demo online silahkan lihat di http://nixsms.com/demo/NixSMS-RC/

    Contoh surat penawaran bisa didownload di http://www.aswandi.or.id/unduh/surat/surat-penawaran-nixsms-rc.doc

    14 Replies to “Software NixSMS Real Count versi demo”

    1. Pak klu bs di emal aja softwer demo biar cepat kita akses karna aku rencana pesan untuk sms kepelanggang saya dan bisa dibalas.
      atas perhatiannya kami ucapkan trm kash.

    2. tambahan, waktu pembuatan adalah paling lama 3 hari, dan anda jg tidak perlu repot2 input data kecamatan dan kelurahan, karena bila ada data dalam bentuk file excel kirim aja via email, nanti software sudah ready tinggal pake.

      Tersedia jg software dengan sistem kode desa, jadi dengan ini tidak perlu input data saksi, karena input data via sms bisa dari nomor hp siapa saja asal kode desa benar.

    3. buat yg donlot versi demo ini, mohon tidak digunakan utk realcount pemilu/pilpres/pilkada, karena versi demo ini ada pembatasan jumlah sms dan kemampuan menampung dan menampilkan data. Bila membutuhkan versi full hubungi kami.

    4. bung jika anda tidak mau membeli tidak usah menghina kreasi orang.. apa anda bisa buatnya.. mohon maaf jika anda tidak suka dgn sesuatu pls jangan di ungkapkan wong ini juga hanya info saja.. bukan saatnya mengumpat dan menghina bodoh.. -intropeksi bro-

    5. mohon saya diberitahu bagaimana cara utk dapat bekerjasama atau minimal bisa mendapatkan produk ini ddan dimana saya bisa mendapatkannya

    6. tolong yah pak di kirim berapa harga softwaerx ke alamat aku….n cara untuk penggunaannya..trima kasih

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *