Posted on

Postingan ini, saya sampaikan dimilis elektro semuga berguna, mohon maaf saya paki bahasa palembang. Bagi alumni jurusan lain yang minta bantuan hubungi aja saya 😀
—————————————

ALumni elektro UNSRI sudah tersebar dimano2, sebagian sudah jado bos diperusahaan masing-masing, tapi sayang belum ada website khusus untuk alumni.

Aku kiro adonyo website alumni bakal penting nian, misalyo untuk :
1. mengumpulkan kembali data alumni yang berserakan dimano2. semua data alumni asak masih dalam bentuk digital seperti file excel, accees, tabel di word, biso disatuke dengan cara dikonvesi dengan susunan yang sama dan biso ditampilke di web.

2. data alumni yang sudah idak uptodate biso diupdate oleh alumni ybs. melalui internet.

3. dengan adonyo data alumni yang biso disearch, memudahkan antar alumni cari alumni laen misalnyo untuk minta cariin kos di tempat kerjo barunyo yang kebetulan ado alumni disano, atau pacak tau siapo bae alumni yang begawe dikantornyo.

4. alumni pacak kirim cerito2 berbagi pengalaman diwebsite.

5. dan yang terpenting, biso kirim lowongan kerja.

6. biso jugo untuk ajang ngumpuke dana, misalnyo ado mahasiswa elektro yang idak kelar2 karena katek duit untuk skripsi, atau mahasiswa yang terancam do karena spp idak terbayar. (apo lagi mak ini ari spp kabarnyo nak naek jadi 1,25jt persemester.

sekedar usulan bae, moga2 beguno

salam,
Aswandi
alumni / e’98

3 Replies to “Website sistem informasi alumni”

  1. Sekedar informasi… untuk alumni teknik elektro universitas sriwijaya telah mempunyai web forum sendiri dengan alamat

    http://www.elektro96.com

    Forum members tidak dibatasi angkatan 96 atau elektro unsri saja, karena ini persembahan elektro 96 unsri untuk community…

    Hehe please join ye… jangan lupo kenalke diri

    Regards
    Deni Yulhaidir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *