Posted on

Banyak yang ingin saya tulis, maka jadilah blog ini objek penderita keinginan saya. saya harap blog ini bisa bermanfaat bagi rekan2 semua.

Blog ini saya donlot gratis, trus saya kirim ke web host tempat saya ngajar, juga gratis. ngetiknya juga di kantor yang juga gak bayar alias gratis.

OK. Saya akan perkenalkan diri, my Full Name is Aswandi, nick-nya Apeng. lulusan Elektro UNSRI.
saya kuliahnya di elektro tapi hobby-nya di IT terutama yang berhubungan dengan web. kawan saya banyak yang mengatakan saya murtad dari elektro. hehehe biarin aja.

dulu waktu mahasiswa saya suka bikin web, diantara website yang pernah saya buat antara lain : SMKN2 Palembang, FE UMP, Teknik Sipil UNSRI, KAMMI Pusat, DSIM, PP Al-Ittifaqiah, dan Persada Network. Sedangkan aplikasi berbasis web yang pernah saya buat adalah Help Desk Telkom Flexi Palembang.

Saat ini (november 2005) saya ngajar desain web di PalcomTech. lumayan buat cari pengalaman dan akses internet gratis. hi..hi..hi

2 Replies to “Web Blog Pertamaku”

  1. mas, saya ingin belajar dengan anda.saya ingin belajar membuat aplikasi helpdesk yang ditujukan buat pegawai. tapi saya masih bingung dengan konsepnya mas. mohon bantuan dan gambarannya. kira-kira ada sample buatan yang dapat saya pelajari…terima kasih…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *