Posted on

Meledak …. kata itulah yang saya ucapkan ketika teman saya bertanya, “apa yang akan anda lakukan kalo sudah tamat kuliah?”

Begitu banyak ide2 bisnis besar yang saya tahan, karena waktu itu masih ada yang membelenggu saya, saya belum tamat. Saya takut pekerjaan besar ini nantinya mengganggu skripsi saya. Maka yang terjadi adalah saya hanya mengerjakan pekerjaan2 kecil yang perkiraan saya tidak begitu menyita waktu saya. Walaupun pada kenyataannya waktu saya habis juga oleh pekerjaan2 kecil itu.

Seperti biasanya pekerjaan saya selesaikan kalo sudah terdesak, sama seperti skripsi yang saya rampungkan menjelang batas waktu Drop Out. Begitu lepas dari UNSRI mulailah ide yang sudah lama saya pendam satu-persatu saya jalankan.

Tapi sayangnya dan entah mengapa, waktu saya mulai tersita oleh pekerjaan saya yaitu ngajar di Palcomtech, jadinya ide2 itu tidak bisa saya jalankan dengan waktu full. Saya dikontrak selama 2 tahun, tapi saya mengundurkan diri dari Palcomtech pada bulan ke-6. So…. saya akan menjadi bebas dan tidak terikat, dan saya akan menjalankan ide2 saya dengan bebasss…

Teman saya bertanya, apa yang anda lakukan setelah keluar dari Palcomtech?
saya jawab dengan singkat saya akan MELEDAK

2 Replies to “Meledak”

  1. Perkenalkan saya Indra, pengelola blog Tentang Bisnis di Internet. Terus terang saya penasaran dengan ‘MELEDAK’ anda ketika browsing blogs yang berbicara tentang bisnis.

    Apapun itu, yang membuat anda ingin MELEDAK, saya doakan semoga bisa berhasil dalam waktu dekat (atau barangkali sudah terjadi?)

    Mudah-mudahan anda berkenan mengobati rasa penasaran saya dengan menceritakannya lebih lengkap.

    Salam sukses.

    Indra

  2. mas, aku mau tanya tentang vmware, kalo komputer pentium satu 233 mhz bisa ga di install vmware server.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.