Posted on

HTML clipboardHTML clipboardRabu malam saya ke kota Jambi naek mobil, selama perjalanan kami tetap bisa pake laptop, listriknya ngambil dari aki mobil, caranya kami pake inventer yaitu alat yg bisa mengubah DC 12 Volt ke AC 220Volt, inventer saya beli di toko elektronik rp 200ribu.

Training dilaksanakan di kantor Indosat Jambi, peserta ada dari perwakilan SMA di Lubuk Linggau dan dari Jambi.

Presentasinya saya publish, silahkan donlot disini www.aswandi.or.id/download/presentasi-ischool2.ppt

—————

add (10 jan 2009):

Saat ini software SMS Sekolah lagi saya rancang ulang, ada modul yang dibuang dan ada yang diperbaki, kini fiturnya menjadi

  1. Modul Absensi, sebelumnya absensi menggunakan barcode, karena membuat siswa jadi nganti untuk absensi maka fitur absensi pake barcode dibuang, dan diganti dengan manual. caranya absensi dilakukan seperti biasanya di kelas2 oleh guru jam pertama, data absensi tsb diberikan kepada operator, operator hanya menconteng data siswa yang tidak masuk aja, karena data siswa yang tidak masuk sangat sedikit paling 1 atau 2 orang per kelas
  2. Modul Nilai tetap seperti biasa, hanya ditambahkan opsi pengiriman SMS kepada semua siswa atau ortu siswa yg terdapat NIS-nya dalam daftar nilai.
  3. Modul PR tetap seperti biasa, hanya ditambahkan opsi pengiriman SMS kepada semua siswa atau ortu siswa di kelas PR tsb.
  4. Penambahan modul Pembayaran SPP, jadi ortu siswa bisa mengetahui status permbayaran anaknya.

3 Replies to “Training Software SMS Sekolah di Jambi”

  1. WAH
    KAK ASWANDI NICH MANG DAH JAGO
    AKU MAU DONK DI AJARIN KAK
    …………..

    BOLEH MINTA CONTOH PROGRAM NYA NGGAK
    KASIH YANG TRIAL AJA
    KALO BOLEH SIH
    HE HE HE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.