Posted on

Salah satu fitur NixSMS-Kampanye yaitu SMS Harian, sangat bagus untuk dimanfaatkan mendapatkan massa sebanyak mungkin,  diharapkan massa tersebut akan mendukung calon bupati/walikota penyelenggara.

Beberapa contohnya adalah misalnya SMS Harian informasi BOLA dan informasi MUSIK.

Sebagai langkah awal setelah implementasi software ini, anda bisa menyebarkan informasi kepada masyarakat tentang keberandaan program ini melalui spanduk, pamplet, leaflet atau radio-radio. tentunya isi informasi ada cara pendaftarannya yaitu kirim SMS ketik REG BOLA NAMA LOKASI

Program ini mirip dengan SMS Premium seperti REG RAMALAN, REG NAMAARTIS, REG TAWA dll, bedanya di sms premium tersebut akan memotong pulsa pelanggan mulai dari 1.000,- s.d 2.000,- setiap sms diterima.

Dengan cara ini diharapkan akan banyak peminatnya yang mendaftar, karena benar 100% gratis, paling hanya butuh biaya 1 kali kirim sms pada saat registrasi.

dengan software ini, pelanggan sms bisa mendaftarkan rekannya dengan cara mengirim nomor hp rekannya via SMS, SMS yg ditangkep software akan otmatis memasukkan datanya di phonebook utk kemudian didaftarkan di sms harian.

2 Replies to “Fitur NixSMS-Kampanye : SMS Harian Untuk Menggalang Massa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *