Posted on
pelatihan tim survey pemilu
pelatihan tim survey pemilu

Sebelum saya posting jurus jitu memenangkan pemilu dan stragtegi cerdas pemenangan caleg dan tips kampanye lewat media sosial seperti facebook dan twitter. saya posting dulu  pekerjaan terakhir saya di 3 pulau yang berbeda di bulan September 2013 kemaren, habis itu tidak ada lagi pekerjaan pilkada, karena sudah mulai masuk tahun 2014 maka konsentrasi pada software dan support untuk software pemilu. disini saya mengartikan pilkada untuk pemilihan bupati, walikota dan gubernur, kalo pemilu adalah untuk pemilihan legislatif dan DPD.

Pilkada serang tanggal 5 September 2013, lokasi tidak jauh dari rumah dibekasi, perjalanan hana 1,5 jam pake mobil. habis dari serang langsung meluncur ke Samarinda Kaltim untuk Pilgub Kaltim 10 September 2013. selesai dari Kaltim langsung ke makassar untuk pekerjaan support exit poll, Quick Count dan Real Count sekaligus untuk pilwako Makassar tanggal 18 September 2013.setelah itu ada beberapa pilkada di bulan oktober 2013 yang pakai software saya, namun karena saya sendiri tidak berangkat maka tidak saya ulas. ok pekerjaan utk pilkada selesai, sekarang fokus utk software pemenangan caleg pemilu 2014. ada 3 software yang sudah ready siap untuk dijual yaitu :

  • SMS KAMPANYE

  • PETA SUARA

  • REAL COUNT PEMILU 2014

FOTO KEGIATAN DI KOTA SERANG

 

 

 FOTO KEGIATAN DI PILGUB KALTIM

 

 

 

 

 

 

 

 

  FOTO KEGIATAN DI PILKADA MAKASSAR

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

siap2 pulang bawa hasil kuisioner exit poll

ok selamat tinggal pilkada dan selamat datang di PEMILU, semoga strategi pemenangan dengan memanfaatkan teknologi informasi memberikan manfaat bagi caleg yg benar2 ingin berjuang dan membantu pemenangan tim sukses yang bekerja keras dan ikhlas untuk memenangkan caleg yang tepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *