Posted on
website-software-pilkada-2021
website-software-pilkada-2021

saya membuat ulang website www.software-pilkada.com diawal tahun 2020 ini, alasan perombakan adalah intinya kami hanya membatasi 4 produk aplikasi pilkada agar kami bisa fokus dan optimal memberikan dukungan teknis. Beberapa produk lain seperti sosial media, website, exit poll, dan aplikasi survei kami tiadakan.

diwebsite fokus pilkada adalah pilkada 2020 namun saat tulisan ini dibuat dimasa PSBB Corona maka saya memprediksi pilkada akan diundut di awal tahun 2021. wabah korona ini telah menunda segala aktifitas termasuk aktifitas KPU persiapan pilkada, tapi mudah2an kasus epidemi di indonesia selesai di bulan juni bila demikian maka perkiraan pilkada masih dapat dilaksanakan diakhir tahun 2020.

Selain update website, kami juga update proposal 4 aplikasi pilkada, update kami lakukan karena ada perubahan fitur aplikasi, ada penambahan dan perbaikan fitur yang didasari pengalaman di daerah pada pilkada 2019 kemaren dan ada juga pengurangan fitur untuk modul aplikasi yg tidak dipakai sama sekali.

SMS KAMPANYE

Saya hampir berhenti menjual aplikasi SMS Kampanye, karena semua orang tidak lagi pakai sms tapi whatsapp, namun karena dilapangan semua pengguna aplikasi whatsapp mengeluh, kirim 10 pesan saja sudah terblokir otomatis, sedangkan bila pakai aplikasi SMS masih bisa kirim 1800 sms perhari per kartu tanpa di blokir, belum lagi dg aplikasi sms bisa pakai modem maksimal 32 port jadi bisa kirim 50ribu sms perhari dari 1 komputer.

karena itu saya masih tetap menjual aplikasi SMS Kampanye, dan pada tahun ini saya tambahkan fitur otomasi pendaftaran paket sms gratis dan pengaturan modem agar lebih mudah kelola data modem dan nomor hp.

di sini kami juga memberikan paket terima beres, jadi semua pekerjaan terkait sms kami kerjakan dan menggunakan perangkat dari kami.

TEMRES

TEMRES yaitu Team Monitoring and Real Electability System adalah aplikasi untuk memantau kinerja tim dan data sebaran pendukung, data berupa data standar nama alamat, foto diri dan KTP dan posisi titik di peta online. aplikasi ini ada 2 bentuk yaitu aplikasi web utk monitoring dan aplikasi android yg di instal relawan di lapangan.

APDALIH

Apdalih yaitu Aplikasi Data Pemilih adalah aplikasi untuk mendata tim dan data pendukung kandidat, data ini terintegrasi dengan DPT KPU sehingga dipastikan bahwa data yg di input dipastikan nomor KTP valid.

aplikasi ini hanya 1 berbasis web yg di instal di posko timses, setiap relawan yg datang atau yg melaporkan hasil pekerjaan lewat whatsapp akan di verifikasi dulu oleh operator, untuk memastikan NIK terdaftar dan tidak dobel klaim dg relawan lain.

QUICK REAL COUNT

Quick Real Count adalah aplikasi hitung cepat dengan yang dilaksanakan pada hari H pilkada dengan target sore hari sudah dapat diketahui secara pasti perolehan suara. aplikasi ini bisa berfungsi sebagai quick count atau real count, quick count mengitung suara berdasarkan sampel TPS, misalnya ada 1000 tps yang dihitung cukup 150 dengan proposional, kalo real count menhitung suara 100% TPS jadi bila ada 1000 tps maka yang dihitung adalah 1000 TPS

sistem pengiriman suara menggunakan SMS, SMS dipakai karena bisa digunakan oleh tipe handphone apa saja dan tidak butuh internet. sistem penjualan aplikasi ini kami berikan 2 opsi, 1 penjualan software saja yg disni segala perangkat dan lainnnya disiapkan oleh timses, atau opsi 2 dengan pendampingan, disini tim kami yg datang kelokasi sampai hari H pilkada dan membawa perangkat komputer dan modem gsm dan cetak panduan jadi terima beres, disana siapkan tempat kerja dan memandu saksi saja utk pengiriman sms.

kunjungi website kami di www.software-pilkada.com

foto diruangan server yg siap mendukung pilkada 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *