install whatsapp di laptop / PC

WhatsApp adalah aplikasi pengiriman pesan yg menurut saya nomor 2 di Indonesia, nomor 1 masih dipegang BBM, namun penggunanya terus meningkat dan meluas karena aplikasinya yang ringan, dapat berfungsi dengan akses internet yg sangat lambat walau hanya koneksi GPRS. Kini ada kabar gembira sejak tanggal 21 Januari 2015 WhatsApp kini bisa diinstall di PC atau Laptop tanpa emulalor.

Banyak yg mengeluh bagaimana agar bisa mengguakan WA di komputer, mereka mengeluh karena ribet ngetik di handphone yg ukuran layarnya kecil. belum lagi ribet kalo harus kopi paste teks di handhone, akan lebih nyaman dan cepat kalo pake komputer.

aplikasi whatsapp di komputer hanya bisa di install di google chrome, tidak bisa di firefox, opera apalagi internet explorer, jauh. caranya gampang buka aja https://web.whatsapp.com/ dari Google Chrome anda.

whatsapp via pc

whatsapp via pc

saya sudah coba login pakai handphone blackberry monza dengan OS 7.1 dan hanphone samsung android, sebelumnya whatsapp harus di upgrade dulu dengan versi terbaru. pada halaman depan diminta utk scan qr code pakai handphone,

utk pakai bb atau android buka aja WA dan klik MENU lalu klik WHATSAPP WEB spt gambar dibawah

install whatsapp di komputer

install whatsapp di komputer

lalu scan QR code yang adai google crome, hasilnya bisa langsung chatting pakai account yg sama degan di handphone. syaratnya handphone juga tetap harus connect internet karena prinsipnya data harus masuk handphone dulu baru ke PC.

install whatsapp di komputer

install whatsapp di komputer

demikian tulisan singkat tentang install WhatsApp di Laptop / PC semoga dengan aplikasi ini pekerjaan menjadi lebih cepat dan santai.

Updated: September 24, 2015 — 11:45 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aswandi Blog © 2015 Frontier Theme