Posted on

perbanyak-nomor-hp

Kemaren saya coba NowSMS versi trial 60 hari, kecepatan kirim sms normal yaitu 1 sms per 6 detik. jadi software NixSMS Center dan NixSMS Kampanye saat ini bisa menggunakan NowSMS selama 60 hari kedepan, utk selanjutnya  saya akan redesain software NixSMS dengan menggunakan smslib sebagai sms  engine-nya (pengganti NowSMS).

Bagi anda yg telah dan akan membeli software NixSMS, maka nanti gratis  upgrade dari sms engine NowSMS ke smslib. dan jg gratis upgrade apabila ada  perbaikan dan penambahan fitur baru (baik pada NixSMS center atau NixSMS
kampanye).

smslib adalah sms engine dari JAVA yg mempunyai beberapa kelebihan yaitu :  bisa menyimpan data call, support modem cdma, dan bisa call USSD (ini utk  software isi pulsa).

saat ini fitur NixSMS Center versi full ditambah dengan fitur :

  • SMS Autorespon, dengan kata kunci dan balasan SMS yang dapat ditambah dan diedit.
  • SMS Polling, pertanyaan dan opsi jawaban bisa ditambah dan dihapus, SMS polling hanya menerima 1 suara utk setiap polling dari setiap nomor HP, jadi apabila mengirim polling lagi dengan nomor yg sama maka otomatis akan ditolak.
  • pengirim sms personal (1nomor) atau sms group dapat memilih modem mana yg akan digunakan (bila menggunakan banyak modem).

Sedangkan NixSMS Kampanye ditambah dengan fitur :

  • semua fitur NixSMS Center
  • pemisahan prefix nomor HP (misalnya memisahkan nomor2 0812 dari group tertentu ke group lain)
  • Auto Move SMS Unreg, software otomatis akan memindahkan nomor2 yang mengirim SMS UNREG ke group NamaGroup-Unreg
  • Auto Move Invalid, ini bisa dilakukan setelah mengirim SMS ke group tsb dan bagi SMS yg rejected akan dianggap sbg nomor yang tidak aktif dan dipindahkan secara otomatis ke group NamaGroup-TdkAktif
  • filter status nomor HP (aktif, pending, atau invalid) ke group tertentu.
  • SMS berseri (yg ini masih ujicoba ntar sore yakin kelar (tgl 26 feb 09) )
  • perbanyak nomor HP, yaitu memperbanyak nomor hp dari group ke group lain dengan pilihan opsi banyaknya urutan dan opsi nomor2 cantik.

pembelian software akan mendapatkan modem GSM Itegno3800, bila anda hanya  membutuhkan modem itegno3800 bisa hubungi saya, harganya Rp 2,4jt, dan sudah  include software SMS Center bawaan itegno, software ini sudah cukup utk  menerima dan mengirim SMS massal (software sms center itegno ini tidak membutuhkan Appserv, NowSMS dan NixSMS), namun bila anda ingin fitur lebih bisa gunakan NixSMS center versi gratis. pembelian modem itegno minimal 5 unit dapat diskon 10%.

fitur akan terus ditambah sesuai permintaan klien2, dan nanti upgrade bisa  dilakukan dengan gratis.

3 Replies to “NixSMS Center dan NixSMS Kampanye”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *