Posted on

Untuk memberikan informasi lengkap mengenai software2 saya yang khusus untuk Pilkada dan Pemilu, saya membuat website khusus dengan nama www.software-pilkada.com

website ini masih tahap pembangunan, jadi lum lengkap

Saat ini ada 5 produk yang siap pake dan siap costumize yaitu :

SITAHAPIL

SITAHAPIL (Sistem Informasi Tabulasi Hasil Pemilu) adalah Software yang dapat membantu KPU atau Tim Sukses untuk mempercepat dan mempermudah perhitungan suara. Dengan kemampuan multi user, operasi software dapat dilakukan oleh beberapa operator pada waktu yang bersamaan.

SMS PETA SUATA

SMS Peta Suara adalah software yang berfungsi untuk menampilkan data kekuatan calon pilkada, data dapat berupa informasi jumlah yang kenal dan jumlah yang akan memilih dan ditampilkan detail per RW, per Kelurahan dan per Kecamatan. Dengan software ini Tim Sukses dengan cepat dapat mengetahui daerah mana yang masih berstatus ‘merah’, dan mana yang sudah ‘hijau’.

SMS REAL COUNT

SMS Real Count adalah software perhitungan hasil pilkada yang datanya masuk dari SMS saksi di lapangan. hasil perhitungan ditampilkan dalam bentuk grafik dan tabel dan dapat disaksikan secara langsung beramai-ramai di layar infokus.

SMS KAMPANYE

SMS Kampanye adalah software yang didesain khusus untuk mengirim SMS massal kepada masyarakat umum. input nomor handpnone bisa dilakukan secara manual satu persatu, atau dengan cara import dari file MS Excel, atau otomatis mengambil nomor2 handphone dari SMS yang masuk dengan format tertentu.

Sedangkan nomor handphone bisa didapat dengan cara pengumpulan data nomor handphone yang terdapat di counter2 penjual pulsa, atau pengumpulan nomor handphone oleh kader partai atau timses dengan mengirim sms nomor2 yang dikenalnya.

SMS REAL COUNT

SMS Real Count adalah software perhitungan hasil pilkada yang datanya masuk dari SMS saksi di lapangan. hasil perhitungan ditampilkan dalam bentuk grafik dan tabel dan dapat disaksikan secara langsung beramai-ramai di layar infokus.

4 Replies to “Website Software Pilkada”

  1. bung, As yang hebat…
    kalo dibuat untuk pemilu legislatif bisa gak?
    satu caleg (kandidat) khan punya timses masing2 tuh…
    trus juga untuk manajemen dapil, misalnya, partai A, dapil DKI1, ada 10 kursi, calegnyanya ada 10 orang, nanti menumpuk dgn dapul untuk dprd propinsi, kabupaten, dll..

    thanks

  2. Mas punya Software untuk mengecek DPT gak, seperti yg ditayangkan oleh MetroTV soal kisruh Pilgub Jatim. Kalo punya tolong dong aku di attach di e-mailku.
    Makasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.