Posted on

dsc02671_2.JPG

Teman saya datang kerumah, buka laptop. WOW ada hostspotnya, canggih banget rumah ini ada hostspotnya. Padahal saya cuman sharing koneksi StarOne saya dengan menggunakan USB WiFi. USB WiFi ini saya beli di toko Rp 250ribu, setelah instalasi sukses muncul icon di kanan bawah, saya klik kanan ada pilihan Switch to Access Poin. saya klik trus ada pilihan apakah mau ICS (Internet Connection Sharing). saya pilih enable. sim salabim dalam sekejap jadilah hotspot murah meriah. Kemaren dicoba dengan 3 laptop, semuanya bisa akses internet.

8 Replies to “Hotspot di rumah”

  1. cuma mo nambahin mas….boleh ya…??

    saya punya USB wireless merk TP-Link TLWN 321G
    sebelumnya cuma bisa untuk menangkap sinyal WiFi doank..
    terus dalam beberapa waktu kemudian ada teman saya yg membeli USB WiFi juga tapi saya lupa merk n jenisnya, yang setelah dia instal driver n software bawaan tuh USB ternyata bisa jadi HotSpot..
    trus saya coba copy tuh Softwarenya…
    taraaaaa…..
    ternyata Bisa Terintegrasi tuh Software dengan USB Wifi saya n bisa juga to di setting sebagai HotSpot n Sharing koneksi
    kesimpulan saya itu adalah softwarenya…

    maaf ya kalo ada yang salah

  2. kalo seting usb wifi ke komputer desktop untuk dapat nangkep sinyal hotspot katanya kudu diseting IP nya?maksudnya gimana? ada yang bisa bantu langkah-langkah setingnya gak?? please send email yaa????tx a lot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.