Posted on

kalo saya lihat SITUNG itu harusnya sudah mencakup pendataan wilayah dan TPS dan perhitungan dan penampilan suara. tapi diatas software untuk pendataan ada khusus yang dinamakan SIADMIN dan untuk perhitungan/ penampilan ada di software SITAMPIL.Jadi funsi software SITUNG untuk apa? hanya input data aja kemudian data masuk database. udah ! kemudian ada software lagi yang namanya SITAMPIL yang mengambil data dari database SITUNG untuk dihitung dan ditampilkan.Saya melihat ini ada upaya untuk memperbanyak item pekerjaan yang sebenarnya hanya satu, jadinya proyeknya besar dan korupsinya juga banyak.

bukan bermaksud sombong, tapi sekedar perbandingan. software saya SMS Quick Count versi intinya aja, sudah mencakup ketiganya, sudah ada modul untuk pendataan wilayah dan tps, sudah ada form untuk input data suara (bahkan bisa via SMS) dan datanaya langsung dihitung dan dapat ditampilkan.

jadi singkat cerita, saya mau nawarin nih, software SIADMIN, SITUNG dan SITAMPIL digabung jadi satu menjadi software QUICK COUNT (tanpa kata SMS), intinya sama aja dengan SMS QUICK COUNT tapi bedanya input data via PC. bagi yang berminat hubungi saya. tampilannya dn fiturnya gak jauh beda dengan SMS QUICK COUNT cuman gak bisa nerima SMS aja.

——————

add (15 januari 2008)
di software SMS Quick Count (sudah terdapat fitur2 yg terdapat pada SITUNG, SIADMIN dan SITAMPIL

input datanya bisa dengan 2 cara, input langsung di form Input Suara (disini anda harus mengetahui kode TPS ybs, demonya bisa klik ini INPUT SUARA atau cara lain yaitu dengan input data suara dengan klik dulu nama kecamatan kelurahan dan TPS-nya contohnya bisa klik ini INPUT PERTPS

5 Replies to “SISTEM PERHITUNGAN SUARA PILKADA (TANPA VIA SMS)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *