Posted on

versi demo

Berikut ini saya publish NixSMSQCount untuk Pilkada Lubuk Linggau versi demo, ada banyak fitur yang tidak terdapat di versi demo ini. untuk memesan software full version hubungi saya.

Dan karena secara modemGSM tidak terhubung ke server hosting saya (server hosting letaknya di Gedung Cyber Jakarta), maka ngetes kirim SMSnya pake simulasi aja.

kalo mau ngetes software yang terhubung ke ModemGSM, silahkan kirim SMS ke nomor 085267300237, software akan otomatis membalas SMS anda (keluali kalo saya lupa beliin pulsa, lagi mati lampu, atau modemGSMnya saya ganti dengan nomer GSM laen).

mau SMS apa aja terserah, tapi sebagai panduan coba ketik SMS2 berikut ini : “INFO”, “HELP”, “SAKSI TPS123 11 22 33 44 55 99 88 77 66”, “CONFIRM”, “READY”.

di software nixQcount saya rancang se-user friendy mungkin, sehingga memudahkan pemakaian utk orang awam, menu2 yang tidak perlu tidak akan saya sertakan. juga data kecamatan dan kelurahan sudah fix, artinya operator tidak bisa menambah / menghapus atau delete kecamatan dan kelurahan. sedangkan untuk data saksi hanya bisa tambah dan edit, gak bisa hapus. kalo data tps bisa semua : add, edit dan delete

  • Data kecamatan : no add, no edit, no delete
  • Data kelurahan : no add, no edit, no delete
  • Data TPS : add, edit, delete
  • Data saksi : add, edit, no delete

klik sini untuk mencoba nya : http://www.software.aswandi.or.id/NixQCount/

klik sini untuk simulasi handphone : http://www.software.aswandi.or.id/NixQCount/simulasi-hp

add 3 jan 07 -> versi terbaru bisa dicoba disini http://www.software.aswandi.or.id/NixQCountv17/index.php

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.