Ketentuan transaksi

Setelah saya posting artikel tentang software berbasis SMS di blog ini terutama software SMS Quick Count, ada banyak sekali peminatnya. Dan kebanyakan menanyakan gimana cara transaksinya.

Untuk pemesanan software yang hanya dikirim via pos atau email, maka cara pembayaran dibagi 2 tahap :

  • 50% dari harga total yang dibayar saat pemesanan
  • setelah software dikirim dan diujicoba, klien membayar 50% sisanya

Untuk pemesanan software yang ada dukungan teknis instalasi dan training (khusus untuk SMS Quick Count), maka cara pembayaran adalah :

  • 50% dari harga total yang dibayar saat pemesanan
  • klien mengirimkan data kecamatan dan kelurahan di daerahnya
  • setelah software selesai (kira2 1 minggu) saya datang langsung ke lokasi pemesan untuk instalasi software dan database (khusus utk database kecamatan dan kelurahan tidak dapat diubah dg alasan khawatir data rusak). disini klien membayar 50% dari harga.
  • Pada saat hari H-1, saya datang lagi ke lokasi Pilkada untuk stand by untuk memastikan SMS Quick Count berjalan normal saat pada hari-H Pilkada. Pada hari H-1 klien membayar sisanya sebesar 25%.

releseller are welcome

saya mengajak kerjasama buat rekan2 untuk menawarkan software ini ke panitia pilkada, panitia tim sukses calon, partai dan LSM. sistemnya yang saya tawarkan profit sharing pake prosentase. untuk bendera silahkan pake usaha CV anda.

Updated: November 6, 2007 — 12:53 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aswandi Blog © 2015 Frontier Theme