Posted on

Kemaren saya ngelewatin jalan satu arah dan saya salah arah,  kebetulan pas itu ada polisi, kebetulan juga pas itu saya lupa bawa SIM, komplit dah.

Jadi singkat cerita saya dipanggil trus disuruh masuk dalam mobil polisi, seperti biasa ada gertakan untuk menilang, dan menakut-nakutin kalo ntar motornya dibawa.

Saya berusaha tenang, minta bayar denda disini aja, saya bilang gak mau ngasih duit, dan entah berapa kali dia bilang kalo saya akan ditilang dan motor dibawa. Tapio saya tetap pada pendirian saya yaitu gak mau ngasih duit dan kalo mau tilang ya tilang aja.

Saya berani kayak gitu karena saya liat surat tilangnya sudah habis, dan dia mencoba menakut-nakuit saya untuk menulis nama saya, tapi saya liat polisi itu nulisnya di sisi kiri pada buku tilang yg kertas tilangnya gak ada lagi.

Kira2 setengah jam saya ‘ngobrol’ dengan polisi, dan akhirnya saya menang. Polisi itu tidak jadi menilang saya dan saya bisa pulang dengan membawa motor saya.

Huh polisi…

3 Replies to “Ditilang Polisi”

  1. wah.. ngmng apa ma polisinya…
    ajarin donk….
    Ngomong jorok yah 😛
    atau ngomong klo saya keponakannya AKBP.Kom.Pol.Cebol.SH sampe polisinya pucat… jadi polisinya yang bayar kita huehhehe…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.