Posted on

1. User Friendly
Desain program dengan tampilan menu yang mudah dioperasikan oleh pemula sekalipun.

2. Step by Step Building
Aplikasi yang kami tawarkan dapat dibuat secara bertahap satu persatu, sehingga dapat disesuaikan dengan kemam-puan karyawan untuk meng-operasikan aplikasi secara bertahap juga.

3. Network Based
Aplikasi berbasis web sehingga dapat diakses dari komputer mana saja didalam gedung selama terkoneksi dengan jaringan LAN lokal, dan dapat diakses dari komputer dimanapun di dunia bila terkoneksi dengan jaringan internet.

4. Multi OS
Aplikasi berbasis web dapat dijalankan dari sistem operasi mana saja dan bahkan dapat diakses dari handphone yang mempunyai fasilitas internet

5. Easy Installation & Upgrade
Aplikasi yang kami buat cukup diinstal di server atau salah satu PC didalam gedung sedangkan PC lain dapat mengakses aplikasi tanpa harus diinstal disetiap PC yang bersangkutan, dengan demikian memudahkan perawatan dan upgrade sistem.

6. Public Database & Easy Integration
Kami menggunakan database standar Internasional yang banyak digunakan aplikasi lain sehingga memudahkan integrasi dengan aplikasi lain atau pengembangan oleh vendor lain.

7. Self Building Application
Aplikasi kami buat sendiri tanpa melibatkan pihak ketiga dan disertai dokumentasi yang baik, sehingga apabila ada bugs atau penambahan fitur maka dengan mudah dan cepat kami selesaikan. Aplikasi ini juga kami buat dengan menyesuaikan SOP (Standart Operation Prodedure) dan budaya kerja di perusahaan anda sehingga aplikasi yang kami buat benar-benar sesuai dengan harapan karyawan di perusahaan anda.

8. Documentation
Kami menyertakan dokumentasi cara operasi software.

2 Replies to “Keunggulan aplikasi basis Web buatan saya dan team”

  1. salam kenal,

    saya andy dan saya baru didunia maya ini.

    saya bingung kok banyak sekali penjelasan masalah internet gratis melalui hp.
    apakah hp tertentu saja yang bisa digunakan untuk internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *