Posted on

Ternyata air bisa berubah bentuk sesuai dengan perlakuan terhadap dirinya, bila air dibisikkan dengan perkataan baik maka air akan membentuk kristal yang sangat indah, namun bila dibisikkan dengan penghinaan maka kristal air akan berubah wujud menjadi tidak menentu dan berantakan. Temuan ini berhasil diungkap oleh Dr.Emoto, untuk informasi lebih lanjut silahkan buka google dengan kata kunci : air emoto

Sekarang saya paham, kenapa air minum yang dibacakan ayat Al-Quran dapat menyembuhkan penyakit.

Tubuh manusia juga mengandung sebagian besar air, itu mengapa bila kita mendapatkan perkataan negatif misalnya penghinaan maka tubuh kita menjadi lemas. Saya yakin ini karena air dalam tubuh kita akan berubah menjadi kristal yang jelek, sedangkan bila kita dipuji kita akan merasa senang, ini karena air dalam tubuh kita juga ikut senang dengan berubah menjadi kristal yang sangat indah.

Itu juga kenapa, kalau pikiran kita selalu positif maka kita akan selalu semangat, dan sebaliknya bila kita selalu berpikiran negatif maka tubuh kita mudah lelah dan mudah tertimpa penyakit.

Dan saya yakin banyak sekali ilmu yang belum disingkap oleh Allah, yang dulunya tidak masuk akal kini seiring kemajuan teknologi kita mulai bisa menerimanya. Makanya kita tidak boleh memvonis sesuatu yang tidak masuk akal kita langsung dianggap salah. Karena bisa jadi hari ini dianggap salah besok2 ternyata benar dan masuk akal.

ternyata air itu hidup

“Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (Q.S. Al Anbiya:30)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.